Diksarlat XXIX Tahap II Angkatan 28

 Diksarlat XXIX Tahap II Angkatan 28
 
 
Pendidikan Dasar dan Latihan (DIKSARLAT) merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk perekrutan calon anggota Mapala Sabak yang bertujuan untuk memperkenalkan materi dan teknik dasar serta pengetahuan dalam berkegiatan di alam bebas serta merupakan kegiatan untuk membangun jiwa kepemimpinan dalam diri setiap individu yang mengikutinya.
.
.
Diksarlat merupakan tempat setiap individu dari kami Mapala Sabak untuk mengenal alam bebas, mengenal apa itu resiko, rasa tanggung jawab, dan juga untuk mengenali diri sendiri, serta mengenal teman-teman seperjuangan kami, disinilah tempat kami berproses untuk menjadi individu yang lebih berkualitas.
.
.
Tujuan dari diksarlat ini tentu untuk melatih mental, fisik, serta pengetahuan, namun bukan dengan cara yang kasar. Sesuai dengan nama kita yaitu mahasiswa pencinta alam, kita belajar mencintai alam dan tentunya juga belajar mecintai dan menghargai sesama manusia, bukan dengan cara kasar ataupun menyiksa. Kita masuk, belajar, serta berproses dalam organisasi ini adalah untuk mencintai dan menghargai alam, sesama manusia, dan untuk melatih diri agar lebih kuat dalam menjalani dan memaknai hidup, dimana setelah melalui proses ini setiap individu diharapkan menjadi individu yang lebih berkualitas dan memiliki pandangan yang lebih luas dalam memahami perjuangan dalam rana kehidupan.
.
.
Kekerasan fisik bukanla bagian dari kami, karna kami sesungguhnya ingin menyatu dengan alam dan alam memiliki caranya sendiri untuk melatih manusia. Mari kita belajar dari alam, namun tidak dengan kekerasan. Kita, mapala bukanla pembunuh, tapi kita adalah sahabat alam semesta. Mari kita tunjukan bahwa Mapala adalah sahabat alam dan sahabat sesama manusia. .
.
Telah resmi dilantik 9 anggota muda Mapala Sabak, diantaranya 5 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. Setelah melalui proses Pendidikan Dasar dan Latihan yang berlangsung selama 5 hari di Bukit Serelo, Desa Ulak Pandan, Kabupaten Lahat, Sumatera selatan. .
.
Mari membumi !
Sandi rimba kami

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker (k)
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!! :d
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856 ;-)

    BalasHapus